Celotehan Anak Broken Home meluluhkan hati seseorang

Siapa yang tidak kenal dengan istilah Broken home ? broken home adalah Kurangnya perhatian dari sosok kedua orang tua. Apakah cuma orang tua?. Lalu Apa bedanya dengan Broken Heart? adalah Hati yang hancur atau patah hati hal ini merupakan hal yang umum yang bisa kita rasakan sendiri seperti rasa sakit emosional atau menderita ketika seseorang merasa telah kehilangan orang yang di cintai baik melalui kematian dan perceraian. Kembali ketema  "Celotehan Anak Broken Home meluluhkan hati seseorang"...



Jika kita mendalami kejadian hal ini banyak sekali korban akibat perbuatan orang tua, hal ini membuat korban menjadi prustasi dan tidak sedikit menyakiti diri nya sendiri, adapun yang merubah nya menjadi optimistis akan masa depan nya.
Jika meratapi keadaan sudah pasti down berat tapi di situlah kita di berikan cobaan oleh Allah dan kita harus melewati nya.
  • Apakah islam melarang perceraian? Tidak, tapi perbuatan yang dibenci Allah.
Berikut merupakan celotehan - celotehan dan cerita yang bisa menyentuh hati:


  • ketika terlintas pikiran untuk sejenak berpikir lelah, saya mencoba untuk mengalihkan hal itu pada sosok kedua orang tua dan orang-orang terdekat yang di setiap do'a nya selalu mendo'akan ku dan selalu berharap untuk melihat saya sukses dan bisa membuat mereka tersenyum di hari tuanya.Dan betapa egoisnya jika masih memilih egois diri sendiri untuk mengeluh tanpa melihat betapa ikhlas nya mereka mendoakan saya.. 
  • Secara batin aku terluka, secara emosi aku kacau, secara mental aku depresi, tapi secara fisik aku tersenyum..
  • Ku ingat saat ayah pergi meninggalkan ku karena perceraiannya dengan ibuku, mulai saat itu aku tidak ada yang mengurus dan harus mencari nafkah bagi adik-adik ku. Tapi apa boleh buat cuma hal ini yang bisa membuat keluargaku hidup..
  • Terkadang aku menangis ketika ada teman yang menceritakan kebahagian suasana keluarga nya, aku kapan jadi seperti mereka?, Mungkin tidak akan bisa lagi, jika bisa pasti sudah menjadi History..
  • Terkadang bersikap bodoh dan keanak-anakan hanya untuk menghibur diri adalah pilihan terbaik, karena dunia sudah terlalu kejam untuk di seriusi..
  • Ibu aku di manfaatin doank sama pacarnya, aku kasih tau dia malah ga percaya malah lebih percaya orang lain yang udah manfaatin dia, apakah ini yang di namakan puber kedua bagi orang tua yang sedang jatuh cinta sampai-sampai dia gak bisa melihat keburukan nya, yang di lihat hanya kebaikan nya saja.
  • Aku tau Terkadang apa yang kita harapkan hanyalah akan menjadi sebuah mimpi yang sulit untuk kita capai, Tapi Apakah mimpi itu harus pudar dan sirna hanya karena aku tak menggapai nya ? aku bukan seseorang yang banyak harta aku bukan seseorang yang terkenal aku juga bukan seseorang yang di kagumi banyak orang tapi aku hanyalah orang yang berusaha mewujudkan mimpi ku dengan kekurangan dan kelebihan yang ku miliki dengan berbekal keyakinan dan kemauan yang keras di dalam hati ku yang tulus. Aku yakin, Aku dapat mewujudkan mimpi itu...
Bersambung.....

    3 comments:

    Yuk.. Komentar nya yang berhubungan dengan tema atau agama islam